by

KPN-GP 2019 Targetkan Terbentuk TPP Nasional Pada Januari 2019 untuk Menangkan Prabowo

-Polhukam-792 views

Jakarta – Ketua Umum Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 Yudi Syamhudi Suyuti mengaku pencapaian kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang menjadi perhatian yang sangat serius.

“Keseriusan Komite ini adalah dengan menargetkan terbentuknya TPP (Tim Penggerak Pemilih) Nasional pada bulan Januari 2019 mendatang,” ungkap Yudi, hari ini.

Kata dia, target Komite adalah di setiap area TPS yang berjumlah sekitar 700 ribuan lebih dapat terbentuk TPP (Tim Penggerak Pemilih) Nasional. Pihaknya pun merencanakan ada sekitar 3-5 orang di setiap area TPS yang bekerja simultan dan militan untuk menggerakkan pemilih memilih Prabowo-Sandi.

“Selain itu TPP juga akan menjadi saksi-saksi non parpol di setiap TPS,” jelasnya.

Dalam sebuah kontestasi demokrasi pemilihan umum termasuk pilpres, kata dia, pertarungan yang sebenarnya berada di TPS. Oleh karena itu, KPN-GP 2019 sedang menyiapkan kekuatan pertarungan TPS dengan memegang prinsip cepat dan sangat cepat.

“Untuk mencapai target terbentuknya TPP pada Januari 2019, saat ini KPN-GP 2019 sedang memperkuat struktur organisasi di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Provinsi hingga Desa,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed