Jakarta – CEO Alibaba group, e-commerce raksasa asal China, Jack Ma bakal hadir di acara penutupan Asian Games 2018 pada 2 September mendatang.

“Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games,” kata juru bicara Alibaba Group.

Pria berusia 54 tahun ini akan menjadi salah satu orang terkaya yang duduk di kursi penonton di Gelora Bung Karno, Indonesia. Forbes mencatat total harta kekayaan terakhir Jack Ma, yakni senilai USD 38,7 miliar atau setara Rp 570 triliun.

Kehadiran Jack Ma sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pesta olahraga terbesar kedua di dunia ini.

Perusahan yang dia temukan itu juga memiliki peranan penting dalam Asian Games. Alisports, anak perusahaan Alibaba, turut membawa turnamen e-sports ke Asian Games 2018 di Jakarta.

“OCA selalu berkomitmen pada pengembangan dan peningkatan olahraga virtual di Asia. Lami menghargai konsep Alisports, yang akan membantu kami dengan kekuatan dan pengalaman mereka di bidang esports,” kata presiden Dewan Olympic Asia (OCA) Ahmad Fahad Al-Sabah, sebagaimana dilansir Mineski.

Temukan juga kami di Google News.