by

Anies Terus-Terusan Dibully, Relawan Anies: Stop Salahkan Gubernur DKI

-Polhukam-557 views

Jakarta – Ketua Umum Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatullah meminta semua pihak untuk tidak terus-terusan menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Ada apa dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak pernah Berhenti di salahkan oleh berbagai pihak. Kami minta jangan terus bully Bapak Anies,” kata Syarief, hari ini.

Menurut pria berkumis yang juga relawan Anies ini, harusnya sikap nyinyir yang ditujukan kepada Anies sudah berhenti pasca Anies memilih fokus mengurus Jakarta. Terlebih, sudah ditetapkannya Prabowo Sandiaga sebagai Capres Cawapres 2019.

“Tadinya Anies begitu sangat di takuti oleh kubu lawan karena akan maju menjadi Capres 2019 namun semua itu sudah sirna. Anies memutuskan menata Jakarta bersama warga Jakarta mempercantik kota ini demi nama harum bangsa Indonesia,” tuturnya.

Dia pun mengkritisi pihak yang malah memojokkan Anies akibat 4 atlet Jepang yang terkena operasi tangkap tangan di lokasi prostitusi di wilayah Jakarta Selatan.

“Jangan terus salahkan Anies, itu kesalahan murni atlet Jepang. Dia yang nafsu, kok Anies malah disalahkan,” kata dia.

Syarief berpesan agar semua pihak mulai dari masyarakat, RT, RW hingga Walikota untuk bekerjasama menjaga situasi Jakarta agar tidak kembali gaduh.

“Seharusnya sudah move on, kemenangan Anies adalah kemenangan bersama. Kita benahi Jakarta 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed